PEJABAT BUPATI DISAMBUT DITIOM

30-11-2016-plt-bupatiTIOM – Penjabat Bupati Lanny Jaya, Sendius Wonda, SH, M.Si, SabtuC(26/11) tiba di Tiom ibu kota Lanny Jaya, setelah dilantik pada RabuC(16/11).Didampingi istri, Penjabat Bupati disambut Sekda Lanny Jaya, Christian Sohilait, ST, M.Si beserta pada Kepala SKPD, para kepala distrik dan anak-anak sekolah yang ada di Tiom.

Sesampainya di Tiom, Penjabat Bupati diantar berkeliling kota Tiom,melihat kantor Bupati dan ruang kerja yang akan digunakannya selama menjabat sebagai Penjabat Bupati, kemudian menghadiri acara sambut di aula Nirimok.Penjabat Bupati Lanny Jaya, Sendius Wonda ketika memperkenalkan diri bersama istri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Lanny Jaya yang dikoordinir Sekda dan Ketua DPRD, yang sudah menerima kedatangannya di Tiom dengan meriah.

“Kami menyampaikan terima kasih karena kami sudah diterima dengan luar biasa dan meriah,” ujarnya.Dijelaskannya, selanjutnya dirinya akan melakukan rapat koordinasi dengan seluruh Kepala SKPD sehingga semua tugas – tugas dapat tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya. Juga akan melakukan agenda pembahasan APBD 2017 bersama DPRD.“ Untuk agenda pembahasan APBD 2017 minggu depan akan dikejar agar cepat selesai, sehingga sebelum Desember pembahasan diharapkan sudah tuntas.

Dengan begitu diharapkan masuk pilkada tidak urus yang begitu lagi,” ungkapnya.Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat, Sekda mengucapkan selamat datang di kabupaten Lanny Jaya kepada Penjabat Bupati dan istri, yang akan bertugas sampai dengan pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah usai. Lanjutnya, semua pihak harus memberikan dukunganpenuh kepada Penjabat Bupati.

“Sekarang bupati hanyasatu dan semua perintah keluar dari Penjabat Bupati, ini perlu diketahui supaya jelas. Hari ini (Sabtu-red) kita hanya terima saja dan selanjutnya akan disesuaikan dengan petunjuk selanjutnya,” jelasnya.Pada kesempatan tersebut, Sekda menjelaskan secara umum kondisi Lanny Jaya khususnya berkaitan dengan situasi keamanan yang tetap aman terkendali.

Untuk mengantisipasi tanggal 1 Desember menurut Sekda,pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan pihak keamanan dan kepala distrik yang berbatasan dengan daerah rawan, sehingga dijamin pada tanggal tersebut situasi tetap aman. Sedangkan berkaitan dengan kegiatan pemerintahan berjalan seperti biasa.“Semua aktifitas pemerintahan dan sekolah berjalan seperti biasa dan diharapkan dapat tetap berjalan lancar sampai terpilihnya pimpinan daerah periode mendatang,” tandasnya.(HUMAS)

Post Comment